Senin, 18 September 2017

Pelet Benang Lawe

Pelet Benang Lawe

Pelet Benang Lawe

Pelet Benang Lawe

Pelet Benang Lawe

mustika, azimat, benda pusaka, watu

Batu Bertuah, Benda Pusaka, Mustika Asli, Pelet Benang Lawe

Keterangan  Mustika :
Pelet Benang Lawe merupakan sebuah benang biasa yang di kemas khusus di tali rapi di ritual dengan mengunakan banyak sekali sesaji , ilmu spiritual , power energi penyatuan dengan alam semesta ,sehingga dpt menjadi lawe Bertuah Ampuh di bidang Pelet .
Pelet Benang Lawe yang sudah di isi khusus oleh Para Sesepuh Paranormal terpercaya sehingga dapat di gunakan oleh siapa pun termasuk orang amam .
Benang Lawe ini juga salah satu warisan leluhur jaman dahulu , untuk mengikat seseorang biar selalu setia dan sayang walaupun jarak jauh , jarak yang terpisahkan oleh daerah dan waktu yang tidak memungkinkan bersama , dengan pengikatan Benang Lawe seseorang akan terikat hati nya untuk orang lain dan hanya untuk anda.

Cara Mengunakan Pelet Benang Lawe 
Pelet Benang Lawe ini sdh memiliki kegunaan pelet yang di isi oleh Sesepuh Paranormal terpercya yang perlu berhati hati untuk mengunakan nya .


untuk keterangan mengunakan Pelet Benang Lawe ini silahkan di tanya ke admin saja .yang pasti sangat mudah dan ampuh , luar biasa .
Pemaharan Mustika Cakra - Pusat Pemaharan Benda bertuah, Batu Mustika Asli dan Azimat Pusaka Ampuh. Batu, Mustika, Benda, Bertuah, Pusaka, Azimat, Khasiat, Antik, Mistik, Ghaib, Ampuh, Khodam, Batu Mustika, Benda Bertuah, Pusaka Bertuah, diantara Koleksi yang kami maharkan Seperti : Batu Mustika Bertuah, Benda Berkhodam Ganas ( Khodam Naga, Khodam Macan, dll) Mustika yang berkhasiat khusus untuk Perjudian, Pengasihan, Pengeretan, Kewibawaan, Kerejekian, Pelarisan, Aura, Pemagaran, Tolak Balak, Popularitas, Mustika Mancing, Karier, Mustika Merah delima Asli, Ketentraman rumah Tangga, Asmara, Buang sial, dll. Semua Mustika kami dijamin Asli dan Alami kami dapatkan sebagian dari Warisan - Penarikan daerah Gaib dan Mistis serta yang lainnya. Selain Batu Mustika, Benda Ghaib Lainnya, kami juga Memaharkan bermacam Azimat dan Pusaka, Seperti Tasbih, Gelang, Keris Pusaka Berkhodam, Keris Bertuah Ampuh, Keris pegangan Jabatan, juga banyak lagi lainnya.

Sumber http://www.mustikacakra.com/

0 komentar:

Posting Komentar