Senin, 18 September 2017

Kesaktian Mustika Khodam Raden Kresno




Mustika Khodam Raden Kresno

Mustika Khodam Raden Kresno

Mustika Khodam Raden Kresno

Kesaktian Mustika Khodam Raden Kresno

mustika, azimat, benda pusaka, kerikil

Batu Bertuah, Benda Pusaka, Mustika Asli,

Mustika Khodam Raden Kresno

Keterangan  Mustika :
Mustika Khodam Raden Kresno yaitu sesosok tuhan yang di puja oleh umat Hindu , berwujud pria berkulit gelap biru atau biru bau tanah , Memakai dhoti kuning dan mahkota yang di hiasi bulu merak , ia dikenal sebagai sosok pemimpin yang bijaksana, sakti, dan berwibawa. Selain itu ia dikenal pula sebagai tokoh yang menawarkan anutan filosofis , Kresna dapat dikenali secara mudah dengan mengamati atribut-atributnya .

Mustika Khodam Raden Kresno  , ini penghuni dan bersemayam di dalam kerikil mustika ini sudah lama sekitaran ratusan bahkan ribuan tahun lama nya . Mustika Khodam Raden Kresno sesosok tuhan yang penuh dengan kedigdayaan dan kesaktian yang dapat memimpin namun dalam kesaktian nya ia juga tidak engam menjadi seorang kusir Raden Arjuna .

Mustika Khodam Raden Kresno hasil laku tirakat penarikan yang di lakukan di puncak songolikur mojokerto , di lereng gunung terkenal dengan petilasan – petilasan tokoh pewayangan banyak menyimpan misteri dan keindahan budaya tanah jawa yg teramat kental dan mistik.banyak para pengunjung dari kalangan spiritual untuk ritual ziarah.menurut kisah pewayangan wukir rahtawu atau puncak songolikur merupakan daerah pertapaan Resi Manumayasa hingga kepada Begawan Abiyoso yang merupakan leluhur Pandawa dan Korawa. di puncak tersebu prabu kresna mendapat wahyu ajian ampuh konon Aji Kresna ini untuk menimbulkan badan menyerupai raksasa jikalau dilihat musuh. Bila tidak dalam keadaan terancam keselamatan dirinya, tidak boleh aji yang satu ini dikeluarkan. Sebab musuh akan menjadi absurd sebab takut dengan penglihatannya. Dalam pewayangan, yang memiliki aji ini hanyalah Raden Kresno

Wasialh khasiat Mustika Khodam Raden Kresno  sbb
  1. Sifat kepemimpinan yang adil dan bijaksana 
  2. Sifat keramah tamahan yang sopan dan santun di kalangan orang sebar maupun bawahan  
  3. Secara ghaib badan akan menjadi raksasa dikala berhadapan dengan begal2 atau maling2 jalanan
  4. Kemarahan anda akan terlihat oleh seseorng yang mampu melihat mahkluk ghaib di dalam diri anda yang sangat besar  
  5. Memperpeka mata indra ke 6 anda 
  6. Dapat menaklukan orang2 yang tidak sesuai dengan anda 
  7. Pandai berbicara di hadapan siapa saja dan di mana saja 
  8. Memancarkan aura ketampanan sehingga wanita2 / cewek2 pada naksir diri anda 
  9. Kecerdasan yang dapat menghasilkan wangsit yang cemerlang 
  10. Memunculkan kekuatan dari dalam diri untuk membantu seseorang yang membutuhkan 
  11. Kekuatan insting yang tajam 

Mustika Khodam Raden Kresno ini kami dapatkan melalui tirakatan , lelaku , puasa dan ijin dari Allah semesta alam , biar dapat ridho Nya , alhmdllah semua berjalan dengan baik dan lancar , Mustika Khodam Raden Kresno berhasil kami dapatkan dengan tepat .
Mustika Khodam Raden Kresno ini masih belom ada tuan gres nya silahkan anda memahari nya biar menjadi tuan gres nya , semoga berjodoh

Khodam : Raden Kresno
Minyak Mustika :Mistik
Mahar Mustika : Rp.2.897.000
Pemaharan Mustika Cakra - Pusat Pemaharan Benda bertuah, Batu Mustika Asli dan Azimat Pusaka Ampuh. Batu, Mustika, Benda, Bertuah, Pusaka, Azimat, Khasiat, Antik, Mistik, Ghaib, Ampuh, Khodam, Batu Mustika, Benda Bertuah, Pusaka Bertuah, diantara Koleksi yang kami maharkan Seperti : Batu Mustika Bertuah, Benda Berkhodam Ganas ( Khodam Naga, Khodam Macan, dll) Mustika yang berkhasiat khusus untuk Perjudian, Pengasihan, Pengeretan, Kewibawaan, Kerejekian, Pelarisan, Aura, Pemagaran, Tolak Balak, Popularitas, Mustika Mancing, Karier, Mustika Merah delima Asli, Ketentraman rumah Tangga, Asmara, Buang sial, dll. Semua Mustika kami dijamin Asli dan Alami kami dapatkan sebagian dari Warisan - Penarikan daerah Gaib dan Mistis serta yang lainnya. Selain Batu Mustika, Benda Ghaib Lainnya, kami juga Memaharkan bermacam Azimat dan Pusaka, Seperti Tasbih, Gelang, Keris Pusaka Berkhodam, Keris Bertuah Ampuh, Keris pegangan Jabatan, juga banyak lagi lainnya.

Sumber http://www.mustikacakra.com/

0 komentar:

Posting Komentar