Senin, 18 September 2017

Konsultasi Masalah Jodoh


 Tuhan Yang Mahakuasa menciptakan setiap insan memiliki pasangannya hidupnya. Seringkali waktu berlalu dan Kita belum menemukan Jodoh atau Pasangan Hidup Sejati Kita. Mangapa Jauh nian Jodohku ? Dimana ketika ini Jodohku ? Yaa Yang Mahakuasa kemana Aku harus mencari ? Kemana Aku harus bertanya ? Apa yang harus kulakukan ? Tunjukkanlah....

Wahai Dzat Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, apalah arti hidup Hamba ini jikalau yang ada dihati Hamba hanyalah uang, uang dan uang, kosonglah batin Hamba, hampalah jiwa Hamba.

Hamba hidup bukan untuk uang, Hamba hidup untuk mengamalkan ilmu2-MU yang penuh manfaat guna membimbing dan menebarkan Kasih Sayang diantara Hamba2-MU semoga berbahagia dengan menimbulkan diantara mereka rasa Kasih Sayang semoga memperoleh Keluarga yang Sakinah, Mawaddah serta Warohmah.

Wahai Dzat Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, jangan biarkan Hamba2-MU hidup di Dunia ini tanpa curahan air Kasih Sayang dan tanpa siraman Cinta Kasih. Amiin...

> Apakah ini yang Anda Butuhkan ? Mengetahui jalan keluar terbaik dari banyak sekali problem dan gangguan dalam bercinta ? Bagaimana memperoleh Jodoh dengan cepat ? Apakah si DIA itu Jodoh Sejati atau bukan ? Bagaiman cara memikat perhatian lawan jenis ? Apakah DIA memiliki Pacar lain ? Bagaimana cara metode menuju ke Jenjang Perkawinan.

 Bilamana tiba2 Cinta memasuki kehidupan Kita, semua terasa bermetamorfosis lebih Indah, tanpa eksistensi si " DIA" maka hidup terasa dingin dan makan tak enak, tidurpun tak nyenyak yang terbayang hanya DIA. Kehidupan menjadi bernafsu jikalau DIA ada disamping Kita, makan jadi nikmat dan apapun terasa membahagiakan.

Sebaliknya bilamana terjadi "Putus Cinta" maka Dunia terasa terjungkir dan kehidupan menjadi penuh penderitaan, airmata berlinang dan serasa kehidupan tiada memiliki makna lagi. si "DIA" telah pergi dari kehidupan, bagaimana mengembalikan si "DIA", bagaimana semoga rasa bahagia kembali, bagaimana ?

Anda dapat mengunjungi  Beliau ki Cakra Anom sesepuh di mustikacakra.com, banyak yang telah berhasil Alhamdulillah memperoleh jalan keluar terbaik dan solusi cerdas dari banyak sekali permasalahannya, memperoleh keberhasilan, tercapai keinginannya, serta kehidupan yang lebih baik.




haran Benda bertuah, Batu Mustika Asli dan Azimat Pusaka Ampuh. Batu, Mustika, Benda, Bertuah, Pusaka, Azimat, Khasiat, Antik, Mistik, Ghaib, Ampuh, Khodam, Batu Mustika, Benda Bertuah, Pusaka Bertuah, diantara Koleksi yang kami maharkan Seperti : Batu Mustika Bertuah, Benda Berkhodam Ganas ( Khodam Naga, Khodam Macan, dll) Mustika yang berkhasiat khusus untuk Perjudian, Pengasihan, Pengeretan, Kewibawaan, Kerejekian, Pelarisan, Aura, Pemagaran, Tolak Balak, Popularitas, Mustika Mancing, Karier, Mustika Merah delima Asli, Ketentraman rumah Tangga, Asmara, Buang sial, dll. Semua Mustika kami dijamin Asli dan Alami kami dapatkan sebagian dari Warisan - Penarikan kawasan Gaib dan Mistis serta yang lainnya. Selain Batu Mustika, Benda Ghaib Lainnya, kami juga Memaharkan bermacam Azimat dan Pusaka, Seperti Tasbih, Gelang, Keris Pusaka Berkhodam, Keris Bertuah Ampuh, Keris pegangan Jabatan, juga banyak lagi lainnya.

Sumber http://www.mustikacakra.com/

0 komentar:

Posting Komentar