Senin, 18 September 2017

Mustika Bayu Aji Segoro Geni

Mustika Bayu Aji Segoro Geni

Mustika Bayu Aji Segoro Geni

Mustika Bayu Aji Segoro Geni

Mustika Bayu Aji Segoro Geni

mustika, azimat, benda pusaka, kerikil

Batu Bertuah, Benda Pusaka, Mustika Asli, Mustika Bayu Aji Segoro Geni

Keterangan  Mustika :
Mustika Bayu Aji Segoro Geni  merupakan sebuah kerikil mustika yang memiliki power energi sangat luar biasa berpengaruh dan besar .dengan memiliki kerikil mustika ini anda akan memiliki sebuah ajian yang berjulukan ajian Aji Segoro Geni yang dapat anda gunakan sebagai pusaka ageman atau ilmu ageman untuk menjaga diri.

Mustika Bayu Aji Segoro Geni sendiri merupakan ajian yang sangat langka jaman sekarang ada dan mempunyai nya 
Mustika Bayu Aji Segoro Geni  yang bersifat defensif, sangat cocok kalau digabungkan dengan ilmu sejenis Kurung dan Pagaran Ghaib..., karena lawan yang terimbas oleh pukulan ajian ini seperti berada di dalam kepungan ombak samudera yang ganas dan panas . Sehingga ia akan berusaha sekuat tenaga untuk dapat keluar dari derasnya deburan arus ombak yang menerjang dan akan menenggelamkannya. Dalam keadaan yang demikian sungguh sangat membahayakan bagi keselamatannya. Hal ini dapat menyebabkan lawan akan kelelahan dan tidak dapat bernafas karena seperti merasa karam di dalam gempuran ombak samudera tersebut.

Oleh karena itu, ajian ini hendaknya dipergunakan secara bijaksana. Lawan yang terimbas oleh ajian ini janganlah dibiarkan terlalu lama dalam berhalusinasi di dalamnya... karena dapat menyebabkan tubuhnya lemas akhir banyak kekurangan oksigen.

Khasiat Mustika Mustika Bayu Aji Segoro Geni Sbb;
  1. Membuat pukulan tangan anda bisa menghancurkan benda tajam 
  2. Membuat badan anda sekuat kerikil
  3. Menambah power kekuatan pada pukulan tangan
  4. Meningkatkan power tenaga dalam secara berlipat
  5. Jaga diri dari gangguan fisik maupun ghaib
  6. Melindungi anda dari orang yang berniat jahat dan ingin mencelakakan anda
  7. Disegani kawan maupun lawan
  8. Handal dalam segi bentuk apapun
  9. Banyak mitra dan saudara dimanapun anda berada
  10. Dapat mengimbangi seseorang yang mempunyai ilmu brajamusti , lembu sekilan
  11. Kedidgayaan yang bisa menjadikan anda seseorang pilihan 
  12. Dapat menaklukan sifat dan aksara yang membangkang 
  13. Dapat meeluluhkan khodam ganas dan bringas 
  14. Kebal serngan mahkluk2 ghaib 
  15. Aura kesaktian anda akan membuat orang lain takut
  16. Orang yang mempunyai niat kurang baik dgn anda akan takut ketemu anda  
 Mohon maaf,benda pusaka maupun kerikil mustika hanyalah wasilah atau syareat saja, semua manfaat dan karomahnya yaitu atas ijin dari ALLOH SWT.
Cocok di pakai siapa saja, bau tanah ataupun muda, tanpa membedakan agama, suku, dan ras, tidak ada pantangan yang berarti.

Khodam : Syeh Segoro Geni
Minyak Mustika :Mistic
Mahar Mustika : Rp. 4.532.000
Mustika Mimpi Basah Sex 
Pemaharan Mustika Cakra - Pusat Pemaharan Benda bertuah, Batu Mustika Asli dan Azimat Pusaka Ampuh. Batu, Mustika, Benda, Bertuah, Pusaka, Azimat, Khasiat, Antik, Mistik, Ghaib, Ampuh, Khodam, Batu Mustika, Benda Bertuah, Pusaka Bertuah, diantara Koleksi yang kami maharkan Seperti : Batu Mustika Bertuah, Benda Berkhodam Ganas ( Khodam Naga, Khodam Macan, dll) Mustika yang berkhasiat khusus untuk Perjudian, Pengasihan, Pengeretan, Kewibawaan, Kerejekian, Pelarisan, Aura, Pemagaran, Tolak Balak, Popularitas, Mustika Mancing, Karier, Mustika Merah delima Asli, Ketentraman rumah Tangga, Asmara, Buang sial, dll. Semua Mustika kami dijamin Asli dan Alami kami dapatkan sebagian dari Warisan - Penarikan daerah Gaib dan Mistis serta yang lainnya. Selain Batu Mustika, Benda Ghaib Lainnya, kami juga Memaharkan bermacam Azimat dan Pusaka, Seperti Tasbih, Gelang, Keris Pusaka Berkhodam, Keris Bertuah Ampuh, Keris pegangan Jabatan, juga banyak lagi lainnya.

Sumber http://www.mustikacakra.com/

0 komentar:

Posting Komentar