Senin, 18 September 2017

Mustika Cinta Segitiga

Mustika Cinta Segitiga

Mustika Cinta Segitiga

Mustika Cinta Segitiga

Mustika Cinta Segitiga

mustika, azimat, benda pusaka, kerikil

Batu Bertuah, Benda Pusaka, Mustika Asli, Mustika Cinta Segitiga

Keterangan  Mustika :
Mustika Cinta Segitiga Merupakan mustika yang mempunyai kekuatan energi spiritual yang sangat ampuh , berpengaruh dan besar . Mustika Cinta Segitiga ini khasiat nya akan mampu membantu merukunkan 2 orang yang mencintai orang yang sama , atau yang mempunyai kekasih 2 biar mampu rukun saling membantu satu sama yang lain nya .

Secara umum mempunyai cinta bercabang itu sangat luar biasa apalagi kedua cinta nya saling mengerti dan sama2 dalam satu rumah itu sangat luar biasa melebihi orang pada umum nya . orang umum mempunyai satu istri / suami saja sudah repot apalagi 2 , bagaimana mengatur waktu nya ...!!!. tetapi di luar sana juga masih banyak seseorang yang mempunyai istri /Suami yang rukun2 banyak dan yang selalu bertengkar juga sangat bua....nyak sekali .
Bila anda salah satu seorang yang ingin merukunkan kedua istri anda atau anda salah satu wanita yang ingin merukunkan suami2 anda , mungkin sudah banyak usaha anda untuk menimbulkan keluarga anda bahagia , hening sejahtera , mungkin juga anda pernah datang ke kyai , dukun , spiritual hanya ingin keluarga hening bahagia dan sejatera bahkan mungkin sudah mengeluarkan biaya yang sangat aneka macam , belom tentu berhasil sesuai yang anda inginkan .

Jangan Kuatir kami ada solusi untuk anda yang sesuai harapan anda menjadi keluarga yang sakinah , mawadah warohmah . Ammiiii...n
Dengan anda memiliki Mustika Cinta Segitiga ini kami pastikan harapan anda menyatukan keluarga anda , istri2 / suami anda akan berhasil tanpa perlu modal yang besar dan tidak perlu ribet .karena , saat anda pegang Mustika Cinta Segitiga ini kekuatan spiritual power nya sdh bekerja sesuai harapan anda .

Wasilah Khasiat Mustika Cinta Segitiga Sbb;
  1. Merukunkan istri atau suami2 anda dalam satu rumah  
  2. Menjadikan pasangan anda selalu nurut apa yang anda perintahkan 
  3. Menjadikan pasangan anda akan nerima anda madu 
  4. Orang2 sekitar anda mendapatkan bila anda ingin menikah lagi 
  5. Menjadikan keluarga bahagia dalam rumah tangga 
  6. Meluluhkan hati lawan jenis
  7. Memancarkan aura pesona dalam diri
  8. Membuat orang lain mudah tertarik dengan diri anda
  9. Membuka dan memancarkan aura pelet pengasihan dalam diri
  10. Membuat lawan jenis mudah jatuh hati atau jatuh cinta pada anda
  11. Membuat pria/wanita yang berkenalan dengan anda tidak akan mudah lupa pada anda meskipun beliau sudah memiliki pasangan
  12. Membuat wajah anda terlihat ganteng atau indah di hadapan orang lain. 
  13. Membuat nyaman hati orang yang bersama anda. 
  14. Terhindar dari bahaya orang bersaing dengan anda 
  15. Keselamatan lahir dan bathin dari orang2 yang sirik dengan anda 
  16. Apapun yang anda miliki akan banyak orang yang menyukai nya .
  17. Membuat pacar / kekasih / pasangan yang jauh akan selalu rindu dengan anda 
  18. Mengikat pasangan anda tidak akan di ciantai orang lain 
  19. Dll
Mustika Cinta Segitiga ini jadikan lah sarana untuk mendekatkan diri kepada Sang Pencipta segala yang ada dan yang menimbulkan berhasil dan segala hajar . semoga dengan anda memiliki Mustika Cinta Segitiga hajat dan keingiann anda menimbulkan keluarga bahagia sejahtera . dan janganlah sombong atas segala harapan anda berhasil . dan semua yakni kehendak sang pencipta .


Khodam : Dewi Kembang Asrofi
Minyak Mustika :Mistic
Mahar Mustika : Rp. 2.834.000
Pemaharan Mustika Cakra - Pusat Pemaharan Benda bertuah, Batu Mustika Asli dan Azimat Pusaka Ampuh. Batu, Mustika, Benda, Bertuah, Pusaka, Azimat, Khasiat, Antik, Mistik, Ghaib, Ampuh, Khodam, Batu Mustika, Benda Bertuah, Pusaka Bertuah, diantara Koleksi yang kami maharkan Seperti : Batu Mustika Bertuah, Benda Berkhodam Ganas ( Khodam Naga, Khodam Macan, dll) Mustika yang berkhasiat khusus untuk Perjudian, Pengasihan, Pengeretan, Kewibawaan, Kerejekian, Pelarisan, Aura, Pemagaran, Tolak Balak, Popularitas, Mustika Mancing, Karier, Mustika Merah delima Asli, Ketentraman rumah Tangga, Asmara, Buang sial, dll. Semua Mustika kami dijamin Asli dan Alami kami dapatkan sebagian dari Warisan - Penarikan daerah Gaib dan Mistis serta yang lainnya. Selain Batu Mustika, Benda Ghaib Lainnya, kami juga Memaharkan bermacam Azimat dan Pusaka, Seperti Tasbih, Gelang, Keris Pusaka Berkhodam, Keris Bertuah Ampuh, Keris pegangan Jabatan, juga banyak lagi lainnya.

Sumber http://www.mustikacakra.com/

0 komentar:

Posting Komentar