Senin, 18 September 2017

Mustika Khodam Burung Piala Raja

Mustika Khodam Burung Piala Raja

Mustika Khodam Burung Piala Raja

Mustika Khodam Burung Piala Raja

Mustika Khodam Burung Piala Raja

mustika, azimat, benda pusaka, watu

Batu Bertuah, Benda Pusaka, Mustika Asli, Mustika Khodam Burung Piala Raja

Keterangan  Mustika :
Mustika Khodam Burung Piala Raja ialah salah satu khodam burung yang di ambil di alam ghaib dengan sarana ritual penarikan memakai sesaji umburambe yang sangat lengkap sehingga  Mustika Khodam Burung dapat di ambil dengan wujud yang sangat tepat wujud dan bentuk nya .

Mustika Khodam Burung Piala Raja ini memiliki kekuatan energi yang sangat berpengaruh untuk menimbulkan burung2 lomba anda bisa berkicau bermental handal tidak takut dengan musuh2 yang ia hadapi .
Mungkin anda salah satu akseptor lomba yang sering menghadapkan burung anda dengan aneka macam hal perlombaan namun anda sellu kalah dalam pertandingan atau perlombaan itu .

Atau mungkin anda salah satu akseptor lomba yang selalu menang dlaam pertandingan dan pasti nya jangan hingga terkalahkan oleh akseptor gres biar nama burung anda akan selalu di atas dan nama kemenangan tetap terjaga dengan baik , tetapi tidak menutup kemungkinan jika ada akseptor gres pasti mempunyai bekal2 yang sangat berpengaruh untuk mengalahkan akseptor pertahan untuk mempertahankan gelar yg telah susah payah di capai nya .
 Jangan kuatir ...!!! Dengan anda memakai Mustika Khodam Burung Piala Raja ini Burung perlombaan anda akan selalu menang dan akan menerima pila Raja atau gelar raja sebagai piala kemenangan yang telah susah payah anda raih .
Khasiat dan Wasilah  Mustika Khodam Burung Piala Raja Sbb;
  • Menjadikan burung anda bermental handal 
  • Menjadikan burung anda aman dari ganguan2 santet yang muara nya menjatuhkan burung anda 
  • Keselamatan dari aneka macam hal yang menjatuhkan burung2 anda dan diri anda 
  • Menjadikan burung anda mudah berkicau ringan , riang merdu 
  • Mudah mendpat piala Raja dan gelar raja berkicau
  • Burunga anda akan bisa di pakai untuk bersaing dengan aneka macam kalangan paling atas 
  • Burung2 musuh anda akan minder mendengar dan melihat burung2 anda berkicau   
  • Kemampuan burung anda akan dapat di handalkan melawan musuh2 kalagan atas 
  • Mustika Khodam Burung Piala Raja akan mudah mendidik burung2 untuk bisa berkicau yang hebatuntuk pertandingan
  • dan masihbanyak yg belom smepet kami tuliskan 
Semoga dengan mengunakan  Mustika Khodam Burung Piala Raja Tuah yang lainkan akan segera anda dapatkan seiring poerawatan yang baik .

Khodam : Khodam Burung Ghaib Sakti
Minyak Mustika :Mistic
Mahar Mustika : Rp. 1.543.000
Pemaharan Mustika Cakra - Pusat Pemaharan Benda bertuah, Batu Mustika Asli dan Azimat Pusaka Ampuh. Batu, Mustika, Benda, Bertuah, Pusaka, Azimat, Khasiat, Antik, Mistik, Ghaib, Ampuh, Khodam, Batu Mustika, Benda Bertuah, Pusaka Bertuah, diantara Koleksi yang kami maharkan Seperti : Batu Mustika Bertuah, Benda Berkhodam Ganas ( Khodam Naga, Khodam Macan, dll) Mustika yang berkhasiat khusus untuk Perjudian, Pengasihan, Pengeretan, Kewibawaan, Kerejekian, Pelarisan, Aura, Pemagaran, Tolak Balak, Popularitas, Mustika Mancing, Karier, Mustika Merah delima Asli, Ketentraman rumah Tangga, Asmara, Buang sial, dll. Semua Mustika kami dijamin Asli dan Alami kami dapatkan sebagian dari Warisan - Penarikan daerah Gaib dan Mistis serta yang lainnya. Selain Batu Mustika, Benda Ghaib Lainnya, kami juga Memaharkan bermacam Azimat dan Pusaka, Seperti Tasbih, Gelang, Keris Pusaka Berkhodam, Keris Bertuah Ampuh, Keris pegangan Jabatan, juga banyak lagi lainnya.

Sumber http://www.mustikacakra.com/

0 komentar:

Posting Komentar