Senin, 18 September 2017

Mustika Mempercepat Orang Membayar Hutang nya

Mustika Mempercepat Orang Membayar Hutang nya
Mustika Mempercepat Orang Membayar Hutang nya

Mustika Mempercepat Orang Membayar Hutang nya

Mustika Mempercepat Orang Membayar Hutang nya

Mustika Mempercepat Orang Membayar Hutang nya

mustika, azimat, benda pusaka, kerikil

Batu Bertuah, Benda Pusaka, Mustika Asli, Mustika Mempercepat Orang Membayar Hutang nya

Keterangan  Mustika :
Dijaman sekarang ini banyak orang mengeluh wacana maslah hutang , biasa nya alasannya terjerat dengan tuntutan hidup atau untuk gaya hidup mewah mereka rela berhutang pada pihak perorangan  maupun Bank tanpa melihat jumlah hutang yang harus di bayar perbulan nya , sehingga tak jarang di kemudian hari mereka menyesal alasannya terjerat dengan sistem ribawi .
Banyak orang yang ingin segera terbebas dari hutangnya. Termasuk juga Anda bukan? Sayangnya, keinginan
tersebut malah bisa menjadi boomerang jikalau Anda belum bisa mendapatkan kondisi Anda sepenuhnya dengan
hutang yang Anda tanggung.
Benar. Ketika Anda sangat berkeinginan, maka nafsulah yang muncul di dalam diri. Ketika nafsu yang bergejolak, pasti ada energi negatif yang menyelimuti sehingga diri Anda belum jernih.
Untuk itu, terima saja kondisi Anda ketika ini meski memang masih ada tanggungan hutang. Sering-seringlah
untuk mengikhlaskan keadaan Anda sehingga tak ada rasa beban di hati.
Anda bisa mengucapkan, “Ya Allah, meskipun saya punya hutang (bisa disebutkan jumlah hutangnya), saya tetap mendapatkan dan mencintai diri saya sendiri.” Anda bisa katakan berulangkali dengan sepenuh hati. Ucapkan sambil Anda elus dada Anda. Saat Anda ucapkan, pastikan ada perubahan lebih baik dari dalam diri Anda. Anda merasa lebih ringan, beban terkurangi, dan terasa nyaman di hati. Selama belum ada rasa nyaman, ucapkanlah berkali-kali sambil elus-elus dada Anda.
Terkadang, banyak juga orang yang lupa dengan ibadah yang dilakukannya selama ini. Jarang sholat,
dan aneka macam ibadah yang lain. Secara tak langsung, Anda telah melupakan-Nya.
Anda berpaling dari-Nya. Padahal, Dialah yang menawarkan Anda kehidupan di dunia ini. Anda diberi
kesempatan untuk bisa berhutang untuk kebutuhan Anda. Walaupun Anda belum bisa melunasinya, tapi Anda masih diberi banyak kesempatan untuk berupaya. Sayangnya, hanya rasa putus asalah yang Anda alami. Terlebih lagi, Anda seringkali melupakan-Nya dan menjauh
dari-Nya sehingga Anda punya problem hutang. Untuk itu, segera perbaiki ibadah Anda sesuai dengan
kemampuan.

Mustika Mempercepat Orang Membayar Hutang nya 
merupakan sebuah mustika yang akan bisa membantu anda dalam problem hutang , kepada seseorang yang sulit anda tagih ketika pada jatuh tempo nya .
mungkin anda sudah melaksanakan aneka macam hal untuk memudah kan seseorang yang mempunyai hutang dengan anda akan segera sadar untuk membayar hutang nya. terkadang seseorang sulit membayar hutang bukan alasannya ia tidak punya uang tetapi mungkin ada hal lain yang lebih di utama kan . nah kriteria ibarat ini memang lah butuh treatment khusus supaya ia sadar bahwa hutang harus di bayar walau pun dengan menyicil beberpa kali .
Bagi anda yang mengalami problem ibarat ini perlu tindakan khusus walapun ini bukan uang anda , bahkan mungkin ini hanya pekerjaan anda , atau sales , bank atau perorangan .

Dengan anda memiliki Mustika Mempercepat Orang Membayar Hutang nya,  ini khodam energi akan membantu anda menuntaskan orang cepat membayar hutang nya atau uang ketika berhadapan dengan anda , alasannya orang yang melihat anda merasa sangat welas lan asih sehingga hati nurani nya akan terbentuk suatu power cita-cita yang mengaharuskan ia membayar hutang nya atau uang yg ia pakai .
kepada seseorang sesulit apapun ketika anda datang dengan baik ucapan baik ,sopan santun dengan memebawa Mustika Mempercepat Orang Membayar Hutang nya ini ia akan mudah dan pribadi cepat membayar hutang2 nya .


Khodam : Kyai Aji Sambodro
Minyak Mustika :Mistik
Mahar Mustika : Rp. 3.542.000
Pemaharan Mustika Cakra - Pusat Pemaharan Benda bertuah, Batu Mustika Asli dan Azimat Pusaka Ampuh. Batu, Mustika, Benda, Bertuah, Pusaka, Azimat, Khasiat, Antik, Mistik, Ghaib, Ampuh, Khodam, Batu Mustika, Benda Bertuah, Pusaka Bertuah, diantara Koleksi yang kami maharkan Seperti : Batu Mustika Bertuah, Benda Berkhodam Ganas ( Khodam Naga, Khodam Macan, dll) Mustika yang berkhasiat khusus untuk Perjudian, Pengasihan, Pengeretan, Kewibawaan, Kerejekian, Pelarisan, Aura, Pemagaran, Tolak Balak, Popularitas, Mustika Mancing, Karier, Mustika Merah delima Asli, Ketentraman rumah Tangga, Asmara, Buang sial, dll. Semua Mustika kami dijamin Asli dan Alami kami dapatkan sebagian dari Warisan - Penarikan kawasan Gaib dan Mistis serta yang lainnya. Selain Batu Mustika, Benda Ghaib Lainnya, kami juga Memaharkan bermacam Azimat dan Pusaka, Seperti Tasbih, Gelang, Keris Pusaka Berkhodam, Keris Bertuah Ampuh, Keris pegangan Jabatan, juga banyak lagi lainnya.

Sumber http://www.mustikacakra.com/

0 komentar:

Posting Komentar