Senin, 18 September 2017

Mustika Pelet Garwo Kinasih

Mustika Pelet Garwo Kinasih

Mustika Pelet Garwo Kinasih

Mustika Pelet Garwo Kinasih

Mustika Pelet Garwo Kinasih

mustika, azimat, benda pusaka, watu

Batu Bertuah, Benda Pusaka, Mustika Asli, Mustika Pelet Garwo Kinasih

Keterangan  Mustika :
Mustika Pelet Garwo Kinasih wujud sesosok khodam energi yang ada di dalam watu mustika yang mempunyai kekuatan yang maha besar dan berpengaruh sehaingga menyebabkan diri anda lebih memikat dan menjadi seseosok seseorang yang berwibawa tinggi bisa membuat orang2 sekitar anda menjadi terpikat terkesan dan banyak wanita2 yang ingin menjadi istri anda dengan syarat apaun ia akan terima dengan anda .

Mustika Pelet Garwo Kinasih merupakan khodam energi mustika yang membuat persoalan dan problrm anda seputar jodoh atau asmara anda teratasi dengan baik sebaik baik nya .
Bagi yang belom mempunyai pasangan / jodoh Mustika Pelet Garwo Kinasih akan memudahkan diri anda mencari pasangan dengan mudah , sebab Mustika Pelet Garwo Kinasih akan membuat aura anda menarik seseorang yang akan menjadi pasangan dan cinta kasih anda .
  
Bagi anda yang mengalami persoalan rumah tangga awut-awutan atau istri anda susah di atur , jangan kuatir semua akan teratasi dengan baik .dengan anda memiliki Mustika Pelet Garwo Kinasih ini semua akan teratasi dengan baik , sebab Mustika Pelet Garwo Kinasih ini akan membentuk diri anda aura pemikat dan menyebabkan diri anda aura nya sangat tegas dan membuat istri2 anda akan takluk  mengikuti apa yang anda omongkan dengan dia, bahkan mungkin jikalau anda memiliki istri lebih dari satu semua akan akur2 saja dan rukun2 saja , dan semua nya akan menyadari bahwa suami nya memiliki istri2 banyak dan harus membangi kasih seadil adil nya

Khasiat wasilah Mustika Pelet Garwo Kinasih Sbb :
  1. Meningkatkan daya tarik yang sangat berpengaruh dari dalam diri. Anda pun lebih mudah mendekati wanita manapun yang Anda inginkan.
  2. Memunculkan energi daya pikat alami yang sangat kuat. Energi pengasihan ini lebih berpengaruh dibanding sarana pemikat wanita lainnya yang pernah Saya proses.
  3. Mendapatkan perhatian wanita dalam sekali senyuman. Energinya yang begitu kuat, bisa menghipnotis perhatian wanita-wanita bagus di sekeliling Anda.
  4. Meningkatkan rasa percaya diri Anda dan menjauhkan sikap minder. Energi percaya diri Anda akan selalu aktif di manapun Anda berada.
  5. Wanita yang erat dengan Anda akan senantiasa sayang dan perhatian. Bahkan wanita yang semula sikapnya biasa-biasa saja, akan cenderung simpati kepada Anda.
  6. Meluluhkan hati wanita yang semula bersikap keras dan kaku kepada Anda. Pancaran energi Mustika Pelet Garwo Kinasih mampu melembutkan hati wanita yang Anda dekati.
  7. Aura pesona yang berpengaruh menyebabkan kata-kata Anda akan selalu terngiang di benak wanita.
  8. Wanita yang bertemu dengan Anda akan cenderung terbayang-bayang kehadiran Anda. Walaupun gres sekali bertemu dan berkenalan dengan Anda.
  9. Setiap lekuk badan Anda akan tampak menarik di hadapan wanita.
  10. Mengubah segala macam kegagalan cinta, menjadi keberuntungan. Bahkan biasanya, secara tidak terduga Anda akan menerima keberuntungan yang tidak anda sangka dalam urusan asmara.
  11. Menjadikan Anda sosok suami yang berwibawa di hadapan istri
  12. Meningkatkan energi kharisma/kewibawaan Anda, sehingga perkataan Anda jauh lebih didengarkan istri dibanding sebelumnya
  13. Setiap perkataan Anda akan menjadi perintah bagi istri
  14. Membantu Anda semoga setiap perkataan Anda lebih mudah dituruti sitri Anda
  15. Mengikat kesetiaan istri Anda dengan tali cinta kasih yang abadi 
  16. Membantu Anda menjadi sosok lelaki yang dominan. Sehingga istri Anda pun tidak akan membangkang atau membantah.
  17. Membantu Anda menjaga keharmonisan rumah tangga sehingga keluarga anda menjadi rujukan orang2 sekitar anda 
  18. Membantu Anda melembutkan sikap dan sopan santun istri yang keras dan agresif manjadi lunak dan jinak 
  19. Menjadikan Anda sebagai sosok lelaki idaman di hadapan istri

Mengenai keterangan di atas semua sesuai khasiat dan wasilah Mustika Pelet Garwo Kinasih yang akan mengatasi problem dan persoalan anda seputar jodoh dan asmara anda , namun terlu anda kethui bahwa semua atas kehendak dan ridho Yang Mahakuasa Tuhan YME atas kuasa Nya semua dapat terlaksanakan dengan baik sebaik baik mungkin .
Mustika Pelet Garwo Kinasih bisa di gunakan oleh siapa saja tanpa membedakan suku , ras atau agama apapun .


Khodam : Dewi Garwi kinasih Sajahtro
Minyak Mustika : Mistic
Mahar Mustika : Rp. 3.765.000
Mustika Lafads Yang Mahakuasa Asli
Pemaharan Mustika Cakra - Pusat Pemaharan Benda bertuah, Batu Mustika Asli dan Azimat Pusaka Ampuh. Batu, Mustika, Benda, Bertuah, Pusaka, Azimat, Khasiat, Antik, Mistik, Ghaib, Ampuh, Khodam, Batu Mustika, Benda Bertuah, Pusaka Bertuah, diantara Koleksi yang kami maharkan Seperti : Batu Mustika Bertuah, Benda Berkhodam Ganas ( Khodam Naga, Khodam Macan, dll) Mustika yang berkhasiat khusus untuk Perjudian, Pengasihan, Pengeretan, Kewibawaan, Kerejekian, Pelarisan, Aura, Pemagaran, Tolak Balak, Popularitas, Mustika Mancing, Karier, Mustika Merah delima Asli, Ketentraman rumah Tangga, Asmara, Buang sial, dll. Semua Mustika kami dijamin Asli dan Alami kami dapatkan sebagian dari Warisan - Penarikan kawasan Gaib dan Mistis serta yang lainnya. Selain Batu Mustika, Benda Ghaib Lainnya, kami juga Memaharkan bermacam Azimat dan Pusaka, Seperti Tasbih, Gelang, Keris Pusaka Berkhodam, Keris Bertuah Ampuh, Keris pegangan Jabatan, juga banyak lagi lainnya.

Sumber http://www.mustikacakra.com/

0 komentar:

Posting Komentar