Senin, 18 September 2017

Mustika Penghilang Nafsu Selingkuh

Mustika Penghilang Nafsu Selingkuh

Mustika Penghilang Nafsu Selingkuh

Mustika Penghilang Nafsu Selingkuh

Mustika Penghilang Nafsu Selingkuh

Mustika Penghilang Nafsu Selingkuh

mustika, azimat, benda pusaka, watu

Batu Bertuah, Benda Pusaka, Mustika Asli, Mustika Penghilang Nafsu Selingkuh

Keterangan  Mustika :
Mustika Penghilang Nafsu Selingkuh ini merupakan sebuah Khodam energi yang ada di Batu mustika , mampu membuat seseorang jikalau kena energi nya , Nafsu Selingkuh nya akan menghilang serasa tiada berangasan sama sekali melihat ,bahkan di ajak sekalipun tidak akan ada gairah sek nya sama sekali .

Bila mungkin anda salah satu seorang yang mengalami problem menyerupai ini jangan kuatir semua problem dan problem anda dapat di atasi tanpa anda takut dan kuatir . mungkin anda salah satu seorang yang jarak nya jauh dengan pacar anda , suami /istri anda ,karena pekerjaan anda , apa sebab mungkin profesi anda yg memisahkan jarak anda jauh semua akan selalu aman tidak akan ada yang mampu mengoyangkan hati pasangan anda , tidak akan ada yang mampu membuat pasangan anda bergetar oleh rayuan orang lain .
selain pasangan anda aman juga akan terkunci cinta nya hanya utnuk diri anda seorang .

 Jangan hingga hal ini terjadi ,anda bekerja peras keringat banting tulang , sedangkan pasangan anda yang di tinggal di rumah di nikmati oleh orang lain , bercumbu rayu bermesraan dgn orang lain , badan nya di di gerayangi oleh orang lain , jangan hingga ini terjadi pada keluarga anda , nah ...!!! sedia payung sebelom hujan . semoga dikala hujan anda sudah punya payung dan akan selalu aman .

Wasilah Mustika Penghilang Nafsu Selingkuh Sbb ;
  1. Pengendali Nafsu birahi 
  2. Pengunci Cinta hanya untuk diri anda 
  3. Perekat cinta hanya untuk diri anda 
  4. Penangkal Pelet dari orang lain 
  5. Pagar Ghaib dari serangan pengasihan dari orang lain 
  6. Mustika Penawar Asmara yang sdh jatuh ke tangan orang lain semoga sadar dan kembali ke pelukan anda.
  7. Meluluhkan hati orang lain semoga tidak melanjutkan niat nya ingin menyelingkuhi pasangan anda .
  8. Mengurungkan harapan dan hasrat orang lain yang ingin mnyetubuhi pasangan anda .
  9. Memutuskan niat orang lain yg menaruh cinta orang lain  dengan pasangan anda .
  10. Menjauhkan pasangan anda dari jangkauan orang2 yang pernah mengoda pasangan anda .
  11. Melunturkan hasrat sek orang lain dikala bertemu dengan pasangan anda .
  12. Memunculkan Gairah sex pasangan anda hanya dengan diri anda .
  13. Membuat pasangan anda semakin mesra dengan diri anda .
  14. dll

Mustika Penghilang Nafsu Selingkuh bisa di pakai dan di miliki oleh siapa saja tanpa membedakan suku rasa , atau agaman apapun , boleh anak muda , orang renta sekalipun , semoga dengan Kmai Hadirkan Mustika Penghilang Nafsu Selingkuh untuk anda problem dan problem yg anda hadapi semua akan teratasi dengan baik .
Jadikanlah sarana untuk meningkatkan doktrin kepada Yang Mahakuasa sanga pencipta ,agar segala hajata dan niatkita terkabulkan atas ijin serta rido nya , amiiin.

Khodam :Nyai Kumbang sari
Minyak Mustika :Mistic
Mahar Mustika : Rp. 2.743.000
Pemaharan Mustika Cakra - Pusat Pemaharan Benda bertuah, Batu Mustika Asli dan Azimat Pusaka Ampuh. Batu, Mustika, Benda, Bertuah, Pusaka, Azimat, Khasiat, Antik, Mistik, Ghaib, Ampuh, Khodam, Batu Mustika, Benda Bertuah, Pusaka Bertuah, diantara Koleksi yang kami maharkan Seperti : Batu Mustika Bertuah, Benda Berkhodam Ganas ( Khodam Naga, Khodam Macan, dll) Mustika yang berkhasiat khusus untuk Perjudian, Pengasihan, Pengeretan, Kewibawaan, Kerejekian, Pelarisan, Aura, Pemagaran, Tolak Balak, Popularitas, Mustika Mancing, Karier, Mustika Merah delima Asli, Ketentraman rumah Tangga, Asmara, Buang sial, dll. Semua Mustika kami dijamin Asli dan Alami kami dapatkan sebagian dari Warisan - Penarikan daerah Gaib dan Mistis serta yang lainnya. Selain Batu Mustika, Benda Ghaib Lainnya, kami juga Memaharkan bermacam Azimat dan Pusaka, Seperti Tasbih, Gelang, Keris Pusaka Berkhodam, Keris Bertuah Ampuh, Keris pegangan Jabatan, juga banyak lagi lainnya.

Sumber http://www.mustikacakra.com/

0 komentar:

Posting Komentar