Senin, 18 September 2017

Mustika Sentuhan Cinta, Disentuh Langsung Cinta

Mustika Sentuhan Cinta, Disentuh Langsung Cinta

Mustika Sentuhan Cinta, Disentuh Langsung Cinta

Mustika Sentuhan Cinta, Disentuh Langsung Cinta

Mustika Sentuhan Cinta, Disentuh Langsung Cinta

mustika, azimat, benda pusaka, kerikil

Batu Bertuah, Benda Pusaka, Mustika Asli, Mustika Sentuhan Cinta, Disentuh Langsung Cinta

Keterangan  Mustika :
Mustika Sentuhan Cinta, Disentuh Langsung Cinta  Merupakan khasiat dari mustika yang di dapat oleh Ki Cakra melalui tirakatan dan puasa beberapa hari hingga menerima sebuah petunjuk yang mengutus / memberi ijin untuk pengambilan sebuah mustika sakti yang memiliki kegunaan sangat banyak dan ampuh dalam bidang Pelet Pengasihan .
Tentu dalam tirakatan beberpa hari itu Beliau Ki Cakra melalui proses yang sangat luar biasa , mulai dari ganguan2 ghaib mahkluk2 di sekitar kawasan dia tapa brata iktiar menghadapkan diri kepada sang pencipta untuk menerima Ridho Tuhan Tuhan penguasa Alam semesta raya .
Selain dari ganguan2 itu Beliau juga mencicipi kehadiran mahkluk sejenis bangsa jin yg bermetamorfosis menjadi sesosok Guru , hingga pd final nya Beliau ki Cakra eksklusif menghempaskan nafas kehidupan untuk menyingkirkan ganguan2 mahkluk2 yang menganggu dalam semedi Beliau .
eksklusif singkat kisah , Ki Cakra melihat cahaya putih yang menyilaukan penglihatan dia lalu final nya cahaya tersebut berubah menjadi sesosok Orang Tua berjenggot panjang berjubah putih , Beliau berkata ''nak Kae Jupuk en Pusoko Lan Rawat sak apik2 e '' ( anak muda ambilah pusaka yg baik dan rawat lah dgn sebaik baik nya .) 

Mustika Sentuhan Cinta, Disentuh Langsung Cinta merupakan khasiat mustika yang membuat orang yang benci menjadi cinta dan sayang hanya dengan sentuhan /jabat tangan saja , tidak hanya itu tetapi juga membuat senyuman anda menarik perhatian seseorang , tentu Mustika Pelet Pengasihan ini sangat di butuhkan oleh banyak orang , apalagi orang yang mengalami kegagalan cinta dan ingin meraih nya kembali , dan buat seseorang yang belom mempunyai jodoh , cinta di tolak , benci menjadi sayang dan dsb.
Bila di bahas perihal cinta tentu sangat banyak pembahasan nya , hidup seseorang pasti juga harus punya cinta alasannya yaitu cinta merupakan sebuah semangat yang mampu mendorong seseorang menjadi lebih , mampu berbuat lebih dari sebelom nya , malas jadi giat , Malu menjadi percaya diri , jelek jadi manarik , tentu dengan cinta hidup anda akan berubah secara dramastis meningkat . alasannya yaitu cinta yang mebuat anda manjadi sesosok orang yang paling beruntung , dengan kegagalan cinta seseorang mampu asing , hal yg tak mungkin di jalani akan  mudah di jalani hanya dengan berdasar kan cinta .
Mustika Sentuhan Cinta, Disentuh Langsung Cinta  ini anda akan mampu meraih cinta kepada siapa saja , berapa pun anda inginkan, cinta anda bercabang semua akan mampu anda miliki dengan mudah .

Khasiat Mustika Sbb .
  • Dapat meraih cinta kepada siapa saja sessuai tarjed anda
  • Dapat menyambung cinta anda yang putus 
  • Melunturkan abjad malu menjadi percaya diri 
  • Benci menjadi cinta dan sayang 
  • Rindu menjadi sayang
  • Membuat setiap orang yang melihat menaruh hati 
  • Setiap orng yang melihat senyuman anda akan menaruh simpati 
  • Sentuhan anda akan meluluhkan seseorang 
  • Aura pengasihan anda akan terpancar kuat 
  • Siapa saja yang anda sentuh akan terbenam dalam ke relung hati nya hingga masuk dlm imajinasi nya 
  • Akan Mempermudah jalan menuju jodoh anda 
  • Akan banyak yang menyukai orang2 di sekeliling anda 
  • Seseorang yng sdh pernah mendengar omongan anda akan mudah luluh dan boisa di ajak kerjasama dengan baik , perihal bisnis , karir , dan hal lian sejenis nya 
  • Anda akan menjadi rebutan banyak orang 
  • Seseorang yang sdh pernah berjabat tangan dgn anda walaupun pacar akan di tinggalkan nya .

Khodam : Dayang Sumby
Minyak Mustika :Mistic
Mahar Mustika : Rp.1.567.000
Pemaharan Mustika Cakra - Pusat Pemaharan Benda bertuah, Batu Mustika Asli dan Azimat Pusaka Ampuh. Batu, Mustika, Benda, Bertuah, Pusaka, Azimat, Khasiat, Antik, Mistik, Ghaib, Ampuh, Khodam, Batu Mustika, Benda Bertuah, Pusaka Bertuah, diantara Koleksi yang kami maharkan Seperti : Batu Mustika Bertuah, Benda Berkhodam Ganas ( Khodam Naga, Khodam Macan, dll) Mustika yang berkhasiat khusus untuk Perjudian, Pengasihan, Pengeretan, Kewibawaan, Kerejekian, Pelarisan, Aura, Pemagaran, Tolak Balak, Popularitas, Mustika Mancing, Karier, Mustika Merah delima Asli, Ketentraman rumah Tangga, Asmara, Buang sial, dll. Semua Mustika kami dijamin Asli dan Alami kami dapatkan sebagian dari Warisan - Penarikan kawasan Gaib dan Mistis serta yang lainnya. Selain Batu Mustika, Benda Ghaib Lainnya, kami juga Memaharkan bermacam Azimat dan Pusaka, Seperti Tasbih, Gelang, Keris Pusaka Berkhodam, Keris Bertuah Ampuh, Keris pegangan Jabatan, juga banyak lagi lainnya.

Sumber http://www.mustikacakra.com/

0 komentar:

Posting Komentar