Senin, 18 September 2017

Batu Mustika Sihir

Mustika Sihir

Mustika Sihir

Mustika Sihir

Batu Mustika Sihir

mustika, azimat, benda pusaka, kerikil

Batu Bertuah, Benda Pusaka, Mustika Asli, Batu Mustika Sihir

Keterangan  Mustika :
Sihir adalah sistem konseptual yang merupakan kemampuan insan untuk mengendalikan alam (termasuk kejadian, objek orang dan fenomena fisik) melalui mistik ghaib, paranormal, atau supranatural. ... Orang yang menjadi pelaku sihir biasa disebut penyihir, tukang sihir, nenek sihir dsb.

Batu Mustika Sihir merupakan sebuah kekuatan yang ada di dalam batu mustika yang bisa membuat seseorang mempunyai kekuatan yang sama dengan seseorang yang belajar ilmu sihir beberapa tahun .
Sihir identik dengan hal2 yang tidak baik , di sebab kan sangat banyak nya seseorang yang mempunyai ilmu sihir selalu di gunakan untuk kejahatan mencelakai seseorang .
    Batu Mustika Sihir  kekuatan nya sangat besar dan berpengaruh , dan kekuatan nya ini bisa di miliki oleh seseorang yang awan sekali gus , dan juga bisa di miliki oleh seseorang yang sudah mempunyai ilmu sihir akan malah semakin berpengaruh dan mahir .
   Batu Mustika Sihir ini bisa di gunakan untuk menolong seseorang , sebab semua ilmu tergantung pada si pemakai nya , bisa di gunakan untuk menyembuhkan penyakit dan juga bisa di gunakan untuk memberi penyakit . 

Wasilah khasiat Batu Mustika Sihir Sbb;
  • Dapat mencelaki sesuai impian anda 
  • Bisa Mengirim penyakit sesuai yang anda inginkan melalui kasatmata dan ghaib, dengan ntaya ia akan sakit atau ukiran , secara ghaib ia akan mudah anda kendalikan
  • Kekuatan ilmu Sihir tingkat tinggi  
  • Pagar Diri dari serangan sihir balik
  • Keselamatan di mana saja dan kapan saja 
  • Dapat menembus alam mimpi seseorang 
  • Dapat menghajar musuh2 anda lewat mimpi 
  • Dapat mengahncurkan pahar ghaib seseorang 
  • Bisa memutuskan korelasi baik sesorang dgn orang lain 
  • Bisa menyatukan orang yang bermusuhan 
  • Bisa melindungi seseorang jarak jauh 
  • Dapat menyingkir kan orang2 yang menghalangi rencana anda dgn mudah 
  • Bisa menangkal sihir , santet , tenun dari orang lain 
  • dll
Mustika Sihir merupakan sebuah mustika yang mempunyai kekuatan yang bisa membantu seseorang , namun jangan lah sombong dgn apa yang anda miliki dikala ini , sebab semua kekuatan hanya miliki Allah Yang Maha kuasa . dengan ijin serta kuasa dan ridlo nya semua akan menjadi lancar dan kabul atas Nya , maka jadikan lah semua sarana meningkatkan iktikad kepda Nya.  

Khodam : Raja Sihir Tingkat Tinggi
Minyak Mustika :Mistic
Mahar Mustika : Rp. 3.478.000
Pemaharan Mustika Cakra - Pusat Pemaharan Benda bertuah, Batu Mustika Asli dan Azimat Pusaka Ampuh. Batu, Mustika, Benda, Bertuah, Pusaka, Azimat, Khasiat, Antik, Mistik, Ghaib, Ampuh, Khodam, Batu Mustika, Benda Bertuah, Pusaka Bertuah, diantara Koleksi yang kami maharkan Seperti : Batu Mustika Bertuah, Benda Berkhodam Ganas ( Khodam Naga, Khodam Macan, dll) Mustika yang berkhasiat khusus untuk Perjudian, Pengasihan, Pengeretan, Kewibawaan, Kerejekian, Pelarisan, Aura, Pemagaran, Tolak Balak, Popularitas, Mustika Mancing, Karier, Mustika Merah delima Asli, Ketentraman rumah Tangga, Asmara, Buang sial, dll. Semua Mustika kami dijamin Asli dan Alami kami dapatkan sebagian dari Warisan - Penarikan kawasan Gaib dan Mistis serta yang lainnya. Selain Batu Mustika, Benda Ghaib Lainnya, kami juga Memaharkan bermacam Azimat dan Pusaka, Seperti Tasbih, Gelang, Keris Pusaka Berkhodam, Keris Bertuah Ampuh, Keris pegangan Jabatan, juga banyak lagi lainnya.

Sumber http://www.mustikacakra.com/

0 komentar:

Posting Komentar