Senin, 18 September 2017

Mustika Khodam 99 Monyet

khasiat Mustika Khodam 99 Monyet

khasiat Mustika Khodam 99 Monyet

khasiat Mustika Khodam 99 Monyet

Mustika Khodam 99 Monyet

mustika, azimat, benda pusaka, kerikil

Batu Bertuah, Benda Pusaka, Mustika Asli, Mustika Khodam 99 Monyet

Keterangan  Mustika :
Plangon berlokasi di kelurahan Babakan kecamatan Sumber sekitar sepuluh km dari kota Cirebon. Tempat  ini memiliki panorama alam yang indah, dihuni oleh sekelompok monyet liar. Plangon bisa berarti tempat yang sangat keramat. Berasal dari kata Plangonan yang berarti tempat peristirahatan

Plangon yang berupa hutan belantara dengan monyet-monyet yang berkeliaran di sekitar makam dua orang pangeran. Menurut cerita, jumlah kera-kera itu tidak pernah berubah dari dulu, yakni 99, yang ditafsirkan orang-orang sebagai simbol Asmaul Husna.

Sejarah Keramat Plangon merupakan salah satu objek wisata purbakala. Disebelah utara Keramat Plangon dibatasi oleh kebun dan sawah, disebelah timur dibatasi oleh Sungai Cipager, disebelah selatan dibatasi oleh sawah, dan disebelah barat dibatasi oleh jalan raya. Luas Keramat Plangon yaitu sekitar 48 hektar. Di Keramat Plangon terdapat dua makam yaitu makam Pangeran Panjunan dan Pangeran Kejaksan. Plangon terletak di sebelah selatan sentra pemerintahan Kabupaten Cirebon, tepatnya di wilayah Sumber.Plangon terbentuk pada kala ke- 14 dikala Pangeran Panjunan dan adiknya, Pangeran Kejaksan, datang ke Giri Toba beserta pasukannya yang berjumlah sekitar 60 orang. Sebelum memasuki Giri Toba, Pangeran Panjunan dan Pangeran Kejaksan terlebih dahulu memantau daerah disekitarnya dan memerintahkan pasukannya untuk membuat tempat peristirahatan, tempat peristirahatan ini kemudian dikenal dengan nama Plangon. Untuk membuat alat-alat pertanian menyerupai perkakas golok, gergaji, parang, cangkul, bajlong, bodem, linggis, serta perkakas lainnya, Pangeran Panjunan dan Pangeran Kejaksan mendirikan tempat untuk beristrhat .

di  Plangon yang terletak di Desa Babakan Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon Jawa Barat di hutan ini ada beberapa kerajaan monyet, dimana masing-masing wilayah dipimpin oleh satu jawara monyet". Wilayah satu ialah wilayah paling bawah, yang dipimpin oleh Jawara monyet, wilayah dua hingga enam ialah semakin ke atas hingga puncak, yang dipimpin oleh masing-masing jawara monyet.. Dari mana asal monyet-monyet itu.Tidak ada yang tahu pasti, darimana asal monyet tersebut. Yang pasti monyet-monyet disini jauh lebih akrab dibandingkan monyet yang ada dialam lain.

Nah dengan banyak sekali ritual dan tirakatan selama berhari hari simpulan nya kami berhasil menerima petunjuk dari dekat makam keramat kedua pangeran tersebut ,dan dengan segala upaya do'a serta kekuatan dan ijin dari sang Pencipta dan alam sekitar nya kami berhasil mewujudkan nya ke alam nyata Mustika Khodam 99 Monyet  yang menghuni dan melindungi daerah di plangon sepeninggalan kedua pangeran tersebut .

Wasilah khasiat Mustika Khodam 99 Monyet Sbb ;
  • Kekuatan kepemimpinan yang bisa mengatur banyak sekali suku dan ras 
  • Kepemimpinan yang bisa menentramkan bangsa 
  • Membuat hubungan harmonis keluarga dan bisnis 
  • Khodam Mampu memanggil bala derma jin2 wujud monyet klo di butuhkan 
  • Khodam Pelindung dari kejahatan pencuri 
  • Khodam perisai diri yang bisa menagkis serangan orang2/ jin yang jahat 
  • Meningkatkan kewibawaan diri di kalangan atas maupun bawah 
  • Keselamatan lahir maupun bathin
  • Kelancaran dalam urusan pemerintahan 
  • Pandai mengatur konsep kinerja dan perkembangan bisnis 
  • Menguatkan insting yang tajam 
  • Kelancaran rejeki dari banyak sekali usaha an bisnis
  • Mudah menjalin sobat atau hubungan dengan orang yang gres kenal 
  • Slalu menjaga ke stabilan bisnis dan usaha yang di geluti 

Jadikanlah khasiat Mustika Khodam 99 Monyet sarana mempercepat hajat dan impian anda terkabulkan oleh sang pencipta , dan jadikanlah sarana meningkatkan dogma kita kepada Nya , hanya kepadaNya lah kita menyembah dan pasrah atas segala yang di anugrahkan untuk kita semua .


Khodam : Raja 99 Monyet
Minyak Mustika :Mistic
Mahar Mustika : Rp. 1.567.000
Pemaharan Mustika Cakra - Pusat Pemaharan Benda bertuah, Batu Mustika Asli dan Azimat Pusaka Ampuh. Batu, Mustika, Benda, Bertuah, Pusaka, Azimat, Khasiat, Antik, Mistik, Ghaib, Ampuh, Khodam, Batu Mustika, Benda Bertuah, Pusaka Bertuah, diantara Koleksi yang kami maharkan Seperti : Batu Mustika Bertuah, Benda Berkhodam Ganas ( Khodam Naga, Khodam Macan, dll) Mustika yang berkhasiat khusus untuk Perjudian, Pengasihan, Pengeretan, Kewibawaan, Kerejekian, Pelarisan, Aura, Pemagaran, Tolak Balak, Popularitas, Mustika Mancing, Karier, Mustika Merah delima Asli, Ketentraman rumah Tangga, Asmara, Buang sial, dll. Semua Mustika kami dijamin Asli dan Alami kami dapatkan sebagian dari Warisan - Penarikan tempat Gaib dan Mistis serta yang lainnya. Selain Batu Mustika, Benda Ghaib Lainnya, kami juga Memaharkan bermacam Azimat dan Pusaka, Seperti Tasbih, Gelang, Keris Pusaka Berkhodam, Keris Bertuah Ampuh, Keris pegangan Jabatan, juga banyak lagi lainnya.

Sumber http://www.mustikacakra.com/

0 komentar:

Posting Komentar