Senin, 18 September 2017

Mustika Buto Brono

Mustika Buto Brono

Mustika Buto Brono

Mustika Buto Brono

Mustika Buto Brono

mustika, azimat, benda pusaka, kerikil

Batu Bertuah, Benda Pusaka, Mustika Asli, Mustika Buto Brono

Keterangan  Mustika :
Mustika Buto Brono merupakan sebuah mustika yang di huni sesosok khodam Butho yang sangat ganas perkasa , melebihi butho2 lain pada umum nya .
Butho sejarah dalam pewayangan yakni pertanda sesosok orang yang gagah perkasa yang mempunyai sifat dan karakteristik kejam selalu ingin menang dan seallu ingin mengalahkan orang lain yang sakti .
Mustika Berkhodam Buto Ireng atau Butho Brono , dengan badan raksasa tinggi besar hitam berambut kriting memiliki 2 taring tajam memiliki power energi berpengaruh dan ganas, siap menlindungi anda dari gangguan ghaib dan segala hal yang mengusik ketraman anda. Mustika Buto Ireng hasil ritual penarikan dari ganjal porwo keramat.kami dapatkan pada tanggal 15 bulan suro.

Bila anda menginginkan kesaktian , bisa anda memiliki  Mustika Buto Brono untuk membangkitkan potensi diri kalian untuk segala kebutuhan diri anda dan untuk orang yang membutuhkan anda .
Bila anda sulit merubah abjad diri anda , baik nya anda miliki Mustika Buto Brono agar abjad diri anda bisa di rubah dengan kekuatan power yang ada di dalam mustika yang anda miliki ini .



Khasiat Mustika Buto Brono Sbb ;
  1. Kesaktian melipat ganda power dalam diri anda
  2. Mempunyai abjad yang tegas kepada siapa saja dan pribadi menghajar siapa saja yang menganggu keluarga dan orang2 yang bersahabat dengan diri anda . 
  3. Orang yang bersahabat dengan diri anda akan selalu di pandang berwibawa , sebab semua atas diri anda yang jago dalam segala hal yang anda miliki .
  4. Anda Akan memiliki khodam ganas tegas dan keras atas perintah dan impian anda 
  5. Khodam yang anda miliki akan bisa menjinakkan khodam2 orang lain untuk anda jadikan pengikut anda beserta orang nya , takluk di bawah perintah anda 
  6. Hanya bertemu dengan anda semula orang menghina akan menaruh simpati dan minder dengan anda .
  7. Hanya bertemu dengan diri anda orang yang sulit di talukakan akan mudah minder dengan diri anda 
  8. Hanya melihat  diri anda , orang yang banyak bicara di belakang anda akan berubah pikiran dan akan selalu 
  9. Kewibawaan anda akan membawa berkah dalam setiap usaha anda 
  10. Kewibawaan anda akan selalu membawa keberuntungan di setiap usaha dan bisnis anda 
  11. Kesaktian ilmu anda akan selalu membawa kesejah teraan bagi orang banyak , sangat cocok untuk Calon PEMIMPIN 
  12. Pangkat yang anda miliki akan membawa kedamaian di setiap di mana anda berada .
  13. Ilmu Yang anda miliki akan menajdikan diri , kreluarga orang sekitar anda selalu sejahtera , damai 

segala yang terjadi di setiap kehidupan insan semua atas  kehendak sang pencipta atas segala nya yang di ciptakan hanya untuk kelengkapan hidup insan biar insan , menghargai atas kuasa dan ridho Nya .
jadikan lah segala yang anda miliki untyuk menimbulkan diri semakin bersahabat dan menebalkan iman kepada Allah Yang Maha Esa atas segala nya . Amiiin

Khodam : Butho Rojo Brono
Minyak Mustika :Mistic
Mahar Mustika : Rp. 2.543.000
Pemaharan Mustika Cakra - Pusat Pemaharan Benda bertuah, Batu Mustika Asli dan Azimat Pusaka Ampuh. Batu, Mustika, Benda, Bertuah, Pusaka, Azimat, Khasiat, Antik, Mistik, Ghaib, Ampuh, Khodam, Batu Mustika, Benda Bertuah, Pusaka Bertuah, diantara Koleksi yang kami maharkan Seperti : Batu Mustika Bertuah, Benda Berkhodam Ganas ( Khodam Naga, Khodam Macan, dll) Mustika yang berkhasiat khusus untuk Perjudian, Pengasihan, Pengeretan, Kewibawaan, Kerejekian, Pelarisan, Aura, Pemagaran, Tolak Balak, Popularitas, Mustika Mancing, Karier, Mustika Merah delima Asli, Ketentraman rumah Tangga, Asmara, Buang sial, dll. Semua Mustika kami dijamin Asli dan Alami kami dapatkan sebagian dari Warisan - Penarikan kawasan Gaib dan Mistis serta yang lainnya. Selain Batu Mustika, Benda Ghaib Lainnya, kami juga Memaharkan bermacam Azimat dan Pusaka, Seperti Tasbih, Gelang, Keris Pusaka Berkhodam, Keris Bertuah Ampuh, Keris pegangan Jabatan, juga banyak lagi lainnya.

Sumber http://www.mustikacakra.com/

0 komentar:

Posting Komentar