Senin, 18 September 2017

Mustika Pancaran Pesona



Mustika Pancaran Pesona

mustika, azimat, benda pusaka, watu

Batu Bertuah, Benda Pusaka, Mustika Asli, Mustika Pancaran Pesona

Keterangan  Mustika :
Mustika Pancaran Pesona merupakan mustika yang mempunyai kekuatan megic spiritual yang bisa membuat aura anda memancar lebih jauh mengikat pandangan  seseorang yang menjadi tarjed incaran anda .
Pancaran Aura bagi seseorang sangat lah penting sebab dengan aura yang memancar yang membuat seseorang menjadi lebih suka , lebih menghargai , lebih memperhatikan dll sbgainya .

A.Pancaran Pesona sangat penting bagi Para jomblo
untuk menarik dan mengikat calom pasangan semoga selalu jatuh hati dan selalu sayang dengan seseorang yang memakai Mustika Pancaran Pesona .
B.Pancaran Pesona sangat cocok bagi Pembisnis 
untuk menimbulkan bisnis nya semakin cemerlang melonjak jauh berkembang dan menimbulkan para klien2 nya selalu kerjasama dengan baik .
C.Pancaran Pesona Sangat penting bagi Artis .
untuk menimbulkan Fans2 nya semakin mengagumi kerya2 anda sehingga apa yang menjadi milik anda menjadi istimewa bagi mereka yang ngefans anda .
D.Pancaran Pesona sangat cocok bagi Pedagang
untuk menimbulkan seseorang terkesan dengan pelayanan anda yang baik dan ramah membuat pelanggan2 anda semakin setia selalu datang membeli dagangana anda .
E.Pancaran Pesona sangat cocok bagi Bos
untuk menimbulkan profesi anda sebagai bos akan di segani dan di hargai , segala perintah anda akan di patuhi dan segala yang anda punyai akan menjadi sesuatu yang mahal .
dan Menjadikan usaha2 yang anda miliki akan berkembang dengan pesat dan lancar .dan orang2 yang bersangkutan dengan diri anda akan merasa kuatir dan akan sealu baik dengan driia anda .
F.Pancaran Pesona sangat cocok bagi KARYAWAN 
untuk menimbulkan bos anda selalu mengahargai kerja keras anda dan akan selalu memandang anda karyawan yang giat dan patuh dan akan menimbulkan gaji anda sesuai .
G. Pancaran Pesona sangat cocok bagi Mengalami Pisah Ranjang
untuk menimbulkan diri anda mudah membuat pasangan anda datang kembali menyambung tali kasih anda dan menyadari kesalahan2 yang lalu untuk Tidak di ulang lagi .
H.Pancaran Pesona sangat cocok bagi TKW
untuk menerima bos atau klerjaan yang sesuai dengan baik dan menajdikan bos2 /juragan nya selalu menghormati kerja anda sebagai tkw yang benar.
I.Pancaran Pesona sangat cocok bagi TKI
Untuk mnedapatkan bos /juragan yang baik dan menerima gaji yang besar , kerjaan yang mudah dan bos akan menaruh kepercayaan dengan diri anda sepenuh nya .
J.Pancaran Pesona sangat cocok bagi Musisi
untuk menimbulkan karya2 anda di hargai banyak orang terutama untuk sutradara2 yang mendenagr nya akan menimbulkan karya anda masuk dalam kategori yang rupawan .
KPancaran Pesona sangat cocok bagi Pelajar 
untuk menjadikan  masa berguru anda terkesan baik dan menimbulkan insting anda semakin cerdas dalam berguru di setiap[ p[elajaran yang di ajarkan oleh sang guru .

dll masih banyak yang belom sempet kami tuliskan , semoga dengan memiliki  Mustika Pancaran Pesona ini semua hajat dan impian anda sellau sang Maha Pencipta mengabulkan nya . amiiin

Khodam : Sang Dewi Pancaran wari
Minyak Mustika :Mistic
Mahar Mustika : Rp. 3.542.000
Mustika Sirep Sukmo Nglemboro 
Pemaharan Mustika Cakra - Pusat Pemaharan Benda bertuah, Batu Mustika Asli dan Azimat Pusaka Ampuh. Batu, Mustika, Benda, Bertuah, Pusaka, Azimat, Khasiat, Antik, Mistik, Ghaib, Ampuh, Khodam, Batu Mustika, Benda Bertuah, Pusaka Bertuah, diantara Koleksi yang kami maharkan Seperti : Batu Mustika Bertuah, Benda Berkhodam Ganas ( Khodam Naga, Khodam Macan, dll) Mustika yang berkhasiat khusus untuk Perjudian, Pengasihan, Pengeretan, Kewibawaan, Kerejekian, Pelarisan, Aura, Pemagaran, Tolak Balak, Popularitas, Mustika Mancing, Karier, Mustika Merah delima Asli, Ketentraman rumah Tangga, Asmara, Buang sial, dll. Semua Mustika kami dijamin Asli dan Alami kami dapatkan sebagian dari Warisan - Penarikan daerah Gaib dan Mistis serta yang lainnya. Selain Batu Mustika, Benda Ghaib Lainnya, kami juga Memaharkan bermacam Azimat dan Pusaka, Seperti Tasbih, Gelang, Keris Pusaka Berkhodam, Keris Bertuah Ampuh, Keris pegangan Jabatan, juga banyak lagi lainnya.

Sumber http://www.mustikacakra.com/

0 komentar:

Posting Komentar